Kamis, 01 Agustus 2013

Siapa Melihat Blogku?

Diary....., hmmmmm

     Ketinggalan jaman sih.... tapi..... aku senang.... Soalnya sudah tau cara nglihat siapa pengunjung blogku ^^ Tinggal masang Feedjit. Hehehe.....

Apa itu Feedjit?
     Feedjit adalah free widget yang tersedia untuk dipasang di Blogger, wordpress, maupun blog atau website lainnya
Widget ini bisa digunakan untuk melihat siapa pengunjung blog/website kita, dan kapan pengunjung ini mengunjungi website kita.Untuk yang membuat blog dengan tujuan bisnis, dia bisa melihat siapa calon-calon customernya, dari dearah mana dia buka internetnya, dan ada informasi waktu tentang kapan dia mengunjungi web kita. Asyiknya, fasilitas ini free dan unlimited... karena ada sponsornya. Namun karena ada sponsor yang 'membiayai', tentunya kita tidak boleh protes kalau sponsor ini memasukkan iklan yang kadang bisa jadi tidak sesuai dengan web/blog kita. Ya seperti yang ada di gambar sebelah lah.

     Ada sih yang ga pakai dipasangi iklan, tapiiiiiii... berbayar. Keuntungannya ya tanpa iklan dan banyaknya pengunjung yang ditampilkan bisa lebih banyak. Kalau yang gratisan tadi, maksimal hanya sepuluh pengunjung terakhir yang bisa kita lihat.
Kalau bayarnya lebih mahal lagi, pemilik web/blog bahkan bisa melihat pengunjung di websitenya ngapain aja. Misalnya ngeliat berapa lama dia stay di satu halaman. Keren ya.

Kalau mau pasang, bisa langsung klik di sini, atau langsung klik banner Feedjit di sebelah. Nanti ada petunjuk gimana cara masangnya. Mudah kok. Selamat mencoba ^^
Bukan iklan sih, hanya mouth to mouth recommendation :)

Cheers :)

Untuk melihat blog/web kita dapat rank berapa, klik di sini  atau di sini 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar